BALIM YALIMO Berita Klasis GKI Pendidikan & Kesehatan Tanah Papua YALIMO ANGGURUK YALIMO ELELIM

Pererat Tali Persaudaraan, Mahasiswa Yahukimo Gelar Ibadah di Perumans Tiga

Jayapura, 9/8 (MK) – Persekutuan Mahasiswa Kristen Yahukimo (PMKY) di Jayapura gelar ibadah persekutuan pada awal bulan di aula Asrama Putra Yahukimo di Perumnas III Waena, Kota Jayapura, Papua, Minggu (9/8/2020).

Ibadah persekutuan mahasiswa Kristen tersebut dipimpin pendeta Eddyson Sekenyap, yang adalah Kepala Biro PAM Sinode GKI di Tanah Papua.

Usai ibadah, Pdt. Sekenyap menyampaikan kepada seluruh mahasiswa Kristen Yahukimo agar terus melakukan ibadah persekutuan serupa untuk menjalin tali persaudaraan diantara mahasiswa di kota studi Jayapura. Agar semua mahasiswa di kota Jayapura ada dalam persekutuan untuk belajar bagaimana memimpin, dipimpin dan belajar organisasi.

“Bila perlu ibadah seperti ini dilakukan di tingkat ikatan-ikatan distrik yang ada di kota studi Jayapura,” tutur Pdt. Sekenyap.

“Kami mau teman-teman pemuda bergabung dan belajar berorganisasi. Belajar dari hal kecil ini untuk masa depan Kabupaten Yahukimo dan Papua,” katanya.

Louis Kobak, Koordinator Persekutuan Mahasiswa Kristen Yahukimo mengakui apa yang dilakukan pihaknya guna mengakomodir semua mahasiswa dan pemuda di Jayapura agar ada dalam kebersamaan dengan berlandaskan moto pada, Filipi, 2:5.

Ketika ibadah berlangsung. (Elky Silak/MK)

“Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus”.

“Harapan kami bahwa kedepannya persekutuan ini bisa berjalan dengan baik. Dan kami juga ingin gereja-gereja yang ada di Yahukimo dari 12 suku agar bergabung dalam persekutuan ini,” kata Kobak.

Kobak berpesan kepada mahasiswa di kota studi Jayapura agar bergabung bersama-sama untuk kemuliaan Tuhan seperti teman-teman lain dari kabupaten lain di Jayapura.

Sebelumnya, pada bulan lalu, ibadah serupa telah dilaksanakan selama dua kali di asrama Yahukimo, di Perumnas III Waena. (elky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *