BALIM YALIMO HEADLINE Klasis GKI YALIMO ANGGURUK YALIMO ELELIM

Injil Telah Menyelamatkan Umat Tuhan di Yalimo

Refleksi penyebarluasan injil di Lembah Yalimo, Klasis GKI Angguruk yang ke 59 tahun.

Jayapura, 19/5 (MK) – Herman Kabak, Ketua Ikatan Lingkungan Yahulikma (IKLIYA) di Kota Studi Jayapura mengatakan, penyebarluasan injil oleh misionaris (gereja GKI di Tanah Papua) yang dilakukan sejak tanggal 19 Mei 1961 di Lembah Yalimo telah menyelamatkan umat Tuhan dari belenggu dosa.

“Orang tua dorang dulu hidup dalam permusuhan akan peperangan dan penuh dengan dosa, tetapi karena injil maka kita sekarang telah diselamatkan. Kita sekarang adalah buah-buah injil itu,” kata Kabak mensyukuri hari penyebarluasan injil di Lembah Yalimo yang ke 59 (19 Mei 1961-19 Mei 2020) pada, Selasa (19/5/2020) di Kota Jayapura, Papua.

Oleh sebab itu katanya, pihaknya sebagai bagian dari buah-buah injil itu, buah-buah yang telah diselamatkan oleh injil Kristus itu harus bersyukur . Serahkan seluruh hidup kepada Tuhan dan melayani dalam pelayanan.

Yeski Iksomon, Perwakilan Klasis GKI di Wilayah Yalimo Angguruk yang kebetulan di Jayapura menyampaikan selamat kepada warga jemaat Klasis GKI Angguruk yang biasa peringati tanggal 19 Mei sebagai hari penyebarluasan injil di Lembah Yalimo.

Selain itu, katanya, pihaknya juga berterima kasih kepada Pdt. Siegfried Zollner dan dr. W. H. Viend dan seluruh hamba Tuhan yang dengan susa paya datang melayani warga jemaat di Lembah Yalimo.

Selain itu, Anggota DPRD Yahukimo periode 2019-2024, Natan Wetipo menyampaikan turut berterima kasih kepada misionaris yang telah membawa injil ke Lembah Yalimo, yang hingga kini mencapai 59 tahun.

“Saya turut bersujud kepada Tuhan karena injil, kami pun bisa ada dan karena injil menjadi terang. Sekalipun berbeda usia GKI di Tanah Papua antara daerah pegunungan dan pesisir Papua, namun kita mampu beradaptasi dan bersaing karena injil anugerah Tuhan itu,” kata Natan yang lahir di Kampung Sanggalpunu. distrik Ubahak Yalimo.

Ia lalu mengucapkan selamat merayakan Hut Penyebarluasan injil di daerah Yalimo yang ke 59 tahun (19 Mei 1961 – 19 Mei 2020). Tuhan Yesus memberkati. (ely)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *