Berita HEADLINE MITRA Mitra GKI DI Tanah Papua

Gereja Pfalz Jerman Kunjungi GKI Bahas Kesehatan dan Disabilitas

Jayapura, 12/2 (MK) – Sebanyak delapan orang delegasi dari gereja Pfalz Jerman kunjungi Badan Pekerja AM Sinode GKI di Tanah Papua, di Argapura Jayapura, Papua pada, Rabu (12/2/2020).

Delegasi gereja Pfalz Jerman yang berjumlah 8 orang, terdiri dari sejumlah pendeta dan pekerja gereja di Kantor Sinode Pfalz Jerman itu diterima Ketua Sinode GKI, Pdt.Andrikus Mofu, Wakil Ketua Sinode, Pdt.Hiskia Rollo dan Wakil Sekertaris Sinode, Pdt.Syannur Abbas di ruang pertemuan Kantor Sinode GKI di Tanah Papua.

Salah satu delegasi gereja Pfalz Jerman ketika memakaikan pin Pfalz Jerman kepada Sekertaris Departemen Kemitraan dan Oikumenis Sinode GKI-TP, Drs.Jan B.Rumbrar. (ely/MK)

Ketua Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt.Andrikus Mofu menyampaikan selamat datang kepada delegasi Gereja Pfalz Jerman.

Dalam pertemuan itu, Ketua Sinode menjelaskan profil GKI di Tanah Papua, termasuk jumlah warga jemaat, jumlah pendeta dan pegawai GKI serta pensiunan dan 300 pegawai GKI yang akan diangkat dalam waktu dekat ini.

Delegasinya sendiri akan berada di Jayapura selama lima hari, terhitung dari tanggal 12 hingga 16 Februari 2020.

Foto bersama BP AS GKI di Tanah Papua dan delegasi gereja Pfalz Jerman. (ely)

Delegasi sendiri akan berkunjung ke sejumlah sekolah  luar biasa di Jayapura, Klinik Walihole, Klasis Sentani dan melakukan rapat dengan sejumlah departen serta bidang di Kantor Sinode GKI di Tanah Papua. (ely)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *