Berita HEADLINE

Pembangunan Hotel GKI Akan Didampingi Manajemen Horison

Jayapura, 10/2 (MK) – Manajemen Hotel Horison Jayapura bersedia mendukung GKI di Tanah Papua dalam hal pendampingan membangun Hotel GKI yang direncanakan dibangun dalam waktu dekat.

Hal itu disampaikan Ketua Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt.Andrikus Mofu dalam ibadah minggu kerja baru di aula Kantor Sinode GKI di Tanah Papua, Argapura, Jayapura Papua, Senin (10/2/2020).

“Untuk rencana bangun hotel GKI, manajemen Hotel Horison Jayapura sudah bersedia mendampingi GKI,” kata Ketua Sinode GKI, Pdt.Andrikus Mofu.

Suasana ibadah minggu kerja baru di aula Kantor Sinode GKI. (Ely/MK)

Terlepas dari itu, Pdt.Mofu menghimbau kepada sekertaris departemen dan kepala-kepala bidang di Kantor Sinode GKI di Tanah Papua bahwa dalam waktu dekat juga akan dilakukan follow up program dan kegiatan yang ada.

Tetapi juga Ketua Sinode minta kepada setiap staf dan pejabat di lingkungan Kantor Sinode GKI di Tanah Papua untuk disiplin dalam menjalankan tugas sebagai pelayan dalam melayani warga jemaat.

“Harus disiplin, tepat waktu, tidak malas-malas dan selalu rajin melakukan tugas. Kedepan kita akan lihat kinerja dari setiap staf yang melakukan tugas. Apakah sedang melakukan tugas atau tidak akan dilihat dalam kinerja setiap orang yang bekerja,” kata Pdt.Mofu. (ely)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *