Berita HEADLINE Tanah Papua

GKI Akan Mengangkat 300 Pegawai Baru

Jayapura, 10/2 (MK) – Ketua Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt.Andrikus Mofu menyatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan mengangkat sebanyak 300 orang lebih menjadi pegawai GKI di Tanah Papua.

“Ia kami akan angkat 300 lebih pegawai GKI. Setelah itu, pegawai yang diangkat akan mengikuti Diklat,” kata Ketua Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt.Andrikus Mofu di aula Kantor Sinode GKI di Argapura, Jayapura, Papua, Senin (10/2/2020).

Namun demikian kata Ketua Sinode, staf yang diangkat harus bekerja secara disiplin, terutama melayani umat kantor sinode, klasis maupun pendeta jemaat yang akan diangkat dan ditempatkan di seluruh tanah Papua.

Suasana ibadah minggu kerja baru di aula Kantor Sinode GKI. (Ely/MK)

Karena menurutnya, pegawai GKI di tanah Papua mencapai 1.700 lebih, termasuk pensiunan. Oleh sebab itu, semua pegawai GKI harus gereja dengan disiplin yang tinggi untuk terus berkembang kearah kemandirian gereja.

Jika tidak, pegawai-pegawai tersebut ditugaskan di klasis-klasis, STFT, Ottow Geissler dan lembaga-lembaga di bawa Sinode GKI. Pokoknya kalau sudah jadi pegawai GKI ya bisa ditugaskan di mana saja,” kata Pdt.Mofu tegas.(ely)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *