Berita MITRA Mitra GKI DI Tanah Papua

LAI Launching Buku Pedoman Penapsiran Alkitab Kejadian

Jayapura, 8/2 (MK) – Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) melaunching Buku Pedoman Penapsiran Alkitab Kejadian di sela-sela perayaan Hut Pekabaran Injil ke 165 tahun di Tanah Papua di Pulau Mansinam, Manokwari, Papua Barat, 5 Februari 2020.

Buku ini diperuntukan bagi tenaga penerjemah ke berbagai bahasa daerah di Indonesia, tetapi juga akan menolong para hamba Tuhan dalam memahami Akitab versi bahasa aslinya (Ibrani, Aram, dan Yunani).

Penerbitan buku PPA Kejadian ini adalah kerjasama LAI dan Yayasan Kartidaya dan didukung oleh Wicliffe Amerika.

PPA Alkitab perjanjian lama lain diterbitkan dalam bentuk digital untuk memudahkan akses oleh banyak hamba Tuhan yang membutuhkan.

Buku PPA Perjanjian Baru lebih dulu diterbitkan dan dapat diperoleh melalui website LAI.

Foto bersama usai launching buku pedoman penafsiran alkitab Kejadian di sela-sela Hut PI ke 165 tahun di Mansinam, Manokwari, Papua Barat. (ely/MK)

Hut injil masuk ini menjadi awal kerjasama konkrit LAI dengan GKI di Tanah Papua serta Pemerintah Provinsi Papua Barat. Selanjutnya akan diikuti berbagai program Bible Engagment dengan memanfaatkan semua fasilitas di Pulau Mansinam.

Kerjasama ini menjadi kenisjayaan sehubungan dengan pengembangan pulau Mansinam sebagai pusat wisata rohani yang akan dikembangkan secara terus menerus.

Kesempatan itu juga, LAI secara resmi mengumumkan usianya yang ke 66 tahun pada bulan Februari 2020. (ely)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *