HEADLINE

New Life Presbyterian Church Korea Selatan : Fokus Penginjilan Kami Pada Anak-Anak GKI

Jayapura, 26/6 (MK) – Pendeta Oh dan tim penginjilan dari New Life Presbyterian Church Korea Selatan akan melakukan pelayanan di sejumlah jemaat dan Klasis GKI di Tanah Papua. Kehadiran tim diterima Pnt.Nikodemus Satya, Bendahara Sinode GKI di Tanah Papua di ruang rapat Kantor Sinode GKI-TP, Argapura Jayapura, Rabu (26/6/2019).

Pnt.Nikodemus menyampaikan terima kasih kepada tim New Life Presbyterian yang dengan semangat untuk melakukan pelayanan sejak empat tahun lalu.

“Terima kasih kapada Pdt.Oh dan rombongan yang terus melakukan pelayanan untuk melayani umat kami di Tanah Papua. Tuhan sertai bapak ibu dalam pelayanan,” ucap Pnt.Nikodemus dalam acara sambutan singkat di Kantor Sinode GKI-TP siang tadi.

Sementara Pdt.Oh menyampaikan komitmen pihaknya dalam melakukan pelayanan di GKI di Tanah Papua sejak empat tahun lalu.

“Kami datang terus ke Sinode supaya GKI bikin tim seperti kami untuk terus melayani umat Tuhan yang diabaikan ini. Terutama kepada anak-anak supaya mereka kelak melakukan pelayanan di tanah ini,” kata Pdt,Oh penuh semangat.

Pertemuan dengan Bendahara Sinode GKI di Tanah Papua, Pnt.Nikodemus Satya di ruang rapat Kantor Sinode. (Elisa-MK)

Jadwal pelayanan

Tim New Life Presbyterian Church Korea Selatan yang berjumlah 8 orang tiba tanggal 26 Juni 2019 dan akan melakukan pelayanan hingga 5 Juli 2019.

Pada tanggal 26 tim akan melakukan pelayanan dan bertemu dengan remaja dan pemuda GKI Rehobot Klasis Sentani. Tanggal 27 Juni 2019 akan melakukan pelayanan ke Klasis Waibumoi. Tanggal 28 Juni 2019 akan melakukan pelayanan di Jemaat Reveil Kemiri.

Tanggal 29 Juni 2019 akan berangkat ke Klasis Nabire untuk melakukan pelayanan di sana, terutama kepada anak-anak sekolah minggu dengan remaja, serta tanggal 30 Juni 2019 akan melakukan pelayanan di Jemaat Sion kampung Harapan.

Tanggal 1 Juli 2019, tim akan melakukan pelayanan kepada warga jemaat dan anak-anak serta pemuda di Klasis Nabire Timur. Pada tanggal 2 Juli 2019, tim akan berangkat ke Biak dan ke Klasis Biak Selatan untuk melakukan pelayanan di sana.

Di Biak Selatan, tim akan bertemu warga jemaat dan anak-anak serta pemuda GKI Maranatha. Tanggal 3 Juli 2019, tim akan terus melakukan pelayanan dengan anak-anak dan remaja jemaat, termasuk BPK Klasis Biak Selatan.

Pada tanggal 4 Juli 2019, tim akan bertemu dengan BPK Klasis Biak Timur, pelayanan di Jemaat Karmel Bosnik. Pelayanan ini juga akan difokuskan kepada anak-anak serta pemuda sebagai tulang punggung gereja kedepan.

Pada tanggal 5 Juli 2019, tim akan kembali ke Jakarta dan selanjutnya ke Korea Selatan. (ely)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *