Tanah Papua

Wali Kota Himbau Warga Jemaat PosPel Or Et Labora Jaga Kota Jayapura Secara Bersama

Jayapura, 30/3 (MK) – Penatua Benhur Tommy Mano melakukan kunjungan dan ibadah bersama warga Jemaat GKI Pos Pelayanan Ora Et Labora Waena, Klasis Sentani pada Minggu (30/3/2019).

Usai ibadah, penatua Benhur Tommi Mano yang adalah Wali Kota Jayapura menghimbau agar bersama-sama menjaga kota Jayapura yang adalah tempat tinggal warga dari berbagai etnis dan ras ini, dimana secara langsung telah menjadi orang Port Numbay.

“Oleh sebab itu, saya minta kepada kita sekalian warga jemaat Pos Pel Ora Et Labora Waena agar jaga kota Jayapura yang adalah Honai kita ini secara bersama,” kata Pnt.Mano dihadapan ratusan warga jemaat PosPel Ora Et Labora Waena.

Ia juga menghimbau agar warga jemaat terus beribadah di dalam gedung gereja PosPel.

“Jangan biarkan gedung ini kosong. Kita harus selalu berdoa dan melayani kepada Dia yang terus memberi kita hidup dan perlindungan ini,” tuturnya.

Selain itu ia minta agar warga jemaat PosPel jaga keamanan secara bersama, terutama menjelang Pemilu dan Pilpres yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019. Dan pada hari H, warga jemaat sebagai warga kota Jayapura silakan datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya dalam memilih anggota DPR, DPD dan Presiden.

UsaI ibadah, Pnt.Arkilaus Wetipo, Koordinator PosPel menyerahkan noken sebagai ucapan terima kasih kepada Wali Kota Jayapura yang telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi PosPel Ora Et Labora Waena. (ely)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *