HEADLINE Klasis GKI

BP AS Apresiasi Warga Jemaat GKI di Tanah Papua Yang Telah Mendukung Pelayanan 2018

Jayapura, 15/12 (MK) – Ketua Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt.Andrikus Mofu memberikan apresiasi kepada seluruh warga jemaat GKI di Tanah Papua, dari Sorong hingga Merauke. Selain itu, apresiasi juga disampaikan kepada para pendeta, guru jemaat, guru injil, majelis jemaat, syamas, dan pimpinan departemen, bidang, biro, lembaga serta staf Kantor Sinode GKI yang telah melakukan pelayanan selama satun tahun (2018) pelayanan.

Apresiasi itu disampaikan dalam ibadah penutupan tahun pelayanan 2018 di Gedung Gereja GKI Paulus Dok.V kota Jayapura, Papua, Jumat (14/12/2018).

“Ibadah penutupan ini bagian dari syukur kita kepada Tuhan Yesus sebagaimana kita bisa mengakhiri tahun pelayanan 2018. Kiranya dalam minggu-minggu advent dan memasuki natal ini, bisa secara pribadi menghayati atas karya perlindungan Tuhan selama se-tahun,” kata Pdt.Mofu dalam sambutannya itu.

Selain itu, ia juga memberikan apresiasi kepada para tua-tua gereja GKI, pemerintah, baik pemerintah pusat, provinsi dan kota/kabupaten, gereja mitra dalam negeri dan luar negeri yang telah dan terus mendukung pelayanan GKI di Tanah Papua.

“Saya juga mengapresiasi anggota BP Am Sinode GKI yang terus bersama sejak dilantik 2017 hingga hari ini. Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih atas pelayanan dan kerjasama ini. Tuhan Yesus memberkati saudara-saudara sekalian.”

Tetapi juga ia mengucapkan terima kasih kepada warga jemaat GKI di Tanah Papua yang telah dan terus mendukung pelayanan GKI di Tanah Papua dengan memberikan persembahan dan persepuluhan.

Sekertaris Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt.Daniel Kaigere menyampaikan selamat menjalani minggu-minggu adven dan memasuki natal dan tahun baru 2019.

“Natal Sinode akan dilakukan setelah libur masuk tanggal 4 Januari 2019 dan akan mulai beraktivitas kantor tanggal 7 Januari 2019. Tuhan Yesus memberkati libur bapak ibu sekalian bersama keluarga,” tutup Pdt.Kaigere. (ely)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *