Tanah Papua

Sinode Berharap Raker II Setiap Klasis Diselesaikan Dalam Waktu Dekat

Jayapura, 17/11 (MK) – Ketua Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt.Andrikus Mofu berharap, Raker II yang sedang dilangsungkan klasis-klasis di Tanah Papua agar diselesaikan dalam waktu dekat, sebab akan dilanjutkan dengan Raker II setiap jemaat di Tanah Papua.

Hal itu disampaikan Ketua Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt.Andrikus Mofu di Kantor Sinode GKI Argapura, Jumat (16/11/2918).

“Raker II ini dilaksanakan setelah Raker Am II Sinode di Klasis Sarmi Barat belum lama ini. Jadi turunannya dilakukan hingga ke klasis dan tingkat jemaat. Semua ini dilakukan dalam rangka menata seluruh pekerjaan pelayanan dalam gereja GKI di Tanah Papua.”

“Kita berharap pekerjaan didalam gereja ini betul di rencanakan secara sistemmatis dan bersama, baik itu di aras sinode, klasis maupun jemaat. Tentu dengan mengadakan Raker, seluruh program kerja yang dijabarkan sesuai dengan ketetapan sidang Sinode 17 di Waisai melalui Pokok Pokok Pangilan Pelayanan Gereja (P4G) GKI di Tanah Papua. Itu bisa kita terapkan, bisa kita jabarkan dan itu dilaksanakan secara baik, terutama berdampak bagi pertumbuhan dan perubahan gereja,” pungkasnya. (ely)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *