MITRA Uniting Church in Australia

UCA dan Black Pearl Network Kunjungi GKI-TP

Jayapura, 11/14 (MK) – Lima utusan dari gereja Uniting Church in Australia dan Black Pearl Network atau Jaringan Mutiara Hitam Australia mengunjungi Gereja Kristen Injili di Tanah Papua, Selasa (13/11/2018).

Dalam kunjungan itu, President Uniting Church in Australia yang diwakili Moderator Uniting Church in Australia dari Western Australia Perth, Rev.Steven Francis dan Ketua Sinode, Pdt.Andrikus Mofu membubuhkan paraf Momorandum of Understanding (MoU) kemitraan GKI dan Uniting Church in Australia.

Penyerahan Cinderamat dari Rev.Steven Francis Pdt.Andrikus Mofu. (Paul Rumbino/MK)

Selain mengunjungi Sinode GKI, delegasi Uniting Church in Australia juga mengunjungi Klasis GKI Nabire untuk melihat langsung program Bahasa Inggris yang didukung oleh Uniting Church in Australia dan bagaimana pengembangannya.

Selain Klasis Nabire, pihaknya juga akan mengunjungi Klasis Sarmi Barat untuk melihat kursus Bahasa Inggris, bagaimana kelanjutan kursus bahasa Inggris dan air bersih. Termasuk akan bertemu dengan BPK Klasis Sentani untuk pengembangan bahasa inggris dan air bersih.

Selain pertemuan tingkat klasis, pihaknya akan bertemu Rektor Universitas Ottow Geissler Jayapura guna membangun kerjasama business enterpreneurship dan rencana membangun pusat bahasa inggris di bawah Sinode GKI di Tanah Papua dengan dukungan IALF Bali. (ely)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *