SARMI TIMUR

Pdt.Daniel: Penduduk Betaf Telah dipilih dan Ditetapkan Yesus Kristus

Jayapura, 14/11 (MK) – Seratus lima (105) tahun (13 November 1913 – 13 November 2018) injil masuk di Kampung Betaf Klasis GKI Sarmi Timur dirayakan dengan ibadah bersama di kampung Betaf, Selasa (13/11/2018).

Ibadah perayaan injil masuk itu dipimpin pendeta Daniel Mofu, Anggota BP Am Wilayah II yang membawahi Klasis Sarmi Barat, Sarmi Timur, Mamberamo, Bonggo dan Bakal Klasis Apawer. Ibadah dihadiri oleh semua komponen masyarakat.

Pendeta Mofu dalam kotbahnya yang terambil dalam Kitab Injil Yohanes 15:16 menekankan tentang pilihan Tuhan Allah akan kampung Betaf.

Warga jemaat dari kampung Betaf dan para undangan yang menghadiri perayaan 105 tahun injil masuk di kampung Betaf. (Ist)

Seperti yang tertulis, “bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yamg memilih kamu. Supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu.” (Yohanes 15:16)

“Sehingga penentuan waktu pada tanggal 13 November 1913 injil masuk di kampung Betaf adalah yang yang ditentukan Tuhan, atau Kairos bagi penduduk Betaf telah dipanggil dan ditetapkan dalam keselamatan Yesus Kristus,” kata pendeta Mofu sebagaimana disampaikan dalam kotbahnya.

Ibadah perayaan 105 tahun diramaikan dengan berbagai tarian dan puji-pujian. (ely)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *