Mitra GKI DI Tanah Papua

Sinode Gelar Evaluasi Program Triwulan Pertama Tahun 2018

Jayapura, 16/4 (MK) – BP Am Sinode GKI di Tanah Papua bersama pimpinan departemen, bidang dan biro, serta pimpinan lembaga GKI di Tanah Papua tingkat sinode gelar rapat evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan triwulan pertama (Januari-Maret) tahun 2018 di aula rapat Kantor Sinode GKI di Tanah Papua, Senin (16/4/2018).

Selain rapat evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan triwulan pertama, pihaknya juga mempresentasekan proposal program departemen, bidang, biro dan lembaga untuk triwulan kedua (April-Juni) 2018.

Kegiatan ini telah berlangsung selama dua hari, Senin (16/4/2018) hingga Selasa (17/4/2018).

Ketua Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt.Andrikus Mofu berharap dengan adanya evaluasi ini para kepala-kepala departemen, bidang dan biro serta lembaga bisa menyampaikan apa yang telah mereka lakukan, terutama target kegiatan selama triwulan satu ini.

Selain itu katanya, para kepala departemen, bidang, biro serta lembaga akan mempresentasekan proposal program prioritas untuk triwulan dua tahun 2018 (April-Juni).

“Oleh sebab itu saya sebagai Ketua Sinode GKI-TP berharap supaya proses ini dilaksanakan dengan baik dan bagian ini kita benar-benar lihat untuk mengevaluasi serta mengawal supaya apa yang menjadi prioritas tahun 2018 bisa terjadi dengan baik sesuai amanat sidang sinode GKI ke XVII,” kata Pdt.Mofu.

Dia juga berharap apa yang dilakukan pihanya bisa memberi efek bagi pertumbuhan gereja. (ely)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *