HOME

Pesan Paskah 2018 Oleh Ketua Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt.Andrikus Mofu

Sebagai Ketua Sinode GKI di Tanah Papua, saya menyampaikan selamat menjalani dan memasuki masa-masa sengsara peringatan Tuhan Yesus Kristus. Kini kita berada pada minggu peringatakan Tuhan Yesus yang ke enam dan kita akan melewati minggu sengsara ke tujuh, selanjutnya kita akan mempersiapkan diri untuk memasuki perayaan Paskah di tahun 2018.

Oleh karena itu pada kesempatan ini saya sebagai Ketua Sinode GKI di Tanah Papua berdasarkan tema sentral yang terambil dari, Roma 6:18, “Kuasa Kebangkitan Kristus Menjadikan Kita Hamba Kebenaran”. Maka saya mengajak kita semua agar sunguh-sunguh menghayati makna pengorbanan kematian Yesus Kristus, tetapi juga kita merayakan dengan penuh suka cita atas kemenangan Kristus atas maut lewat peristiwa Paskah.

Ya momentum perayaan Paskah yang didahuli dengan perayaan dan penghayatan sengsara Tuhan Yesus ini mengantarkan kita semua sebagai gereja dan umat Kristen, khusus warga GKI di Tanah Papua agar memaknai sengsara ini dan ikut bersama-sama dalam seluruh pergumulan untuk meningkatkan pelayanan di berbagai bidang yang kita laksanakan demi dan untuk membangun pertumbuhan kehidupan iman tetapi juga kehidupan rill kita.

Maka dalam kesempatan ini tentu saya mengajak kita semua kiranya dengan menghayati Paskah kebangkitan Yesus Kristus memotivasi kita dan juga memberi spirit bagi kita supaya semakin dewasa dalam membangun kehidupan, persekutuan dan pelayanan kita.

Sebagai gereja khususnya GKI di Tanah Papua tentu banyak hal kita terus kerjakan bersama, baik di aras sinode, klasis dan jemaat-jemaat. Di awal saya sudah katakan bahwa ada banyak pergumulan dan masalah yang kita hadapi tetapi mari kita menghayati dalam semangat Paskah ini supaya kita semakin termotivasi untuk membangun pelayanan kita demi meningkatkan nilai-nilai kemanusian bagi seluruh umat di wilayah kota, pinggiran hingga ke pedalaman.

Akhirnya dalam kesempatan yang baik ini sebagai Ketua Sinode GKI di Tanah Papua menyampaikan selamat merayakan Paskah hari kemenangan, hari kebangkitan Kristus.

Kiranya semangat Paskah memotivasi kita untuk terus mendorong kebersamaan dan juga pelayanan kita kedepan.

Sekian dan terima kasih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *