MITRA Mitra GKI DI Tanah Papua

BP Am Sinode Apresiasi BPK Sentani Dalam Mendukung Kegiatan United Action

Jayapura, 20/11 (MK) – Panitia penggalangan dana united action di Klasis Sentani dibubarkan oleh Ketua Klasis Sentani, Pdt.Tonny Wally pertengahan November 2017.

Pdt.Wally menyampaikan terima kasih kepada semua orang, mulai dari pendeta, penatua hingga warga jemaat dan individu yang turut ambil bagian dalam menyukseskan kegiatan pengalangan dana bagi warga jemaat di Afrika dan Srilangka ini.

“Terima kasih untuk semua dukungan sehingga kami bisa mengumpulkan dana yang akan menjadi berkat bagi saudara-saudara yang membutuhkan di sana,” ucapnya.

Senada juga disampaikan Pdt.Andrikus Mofu, Ketua Sinode GKI di Tanah Papua yang melalui suratnya yang dibacakan oleh Pdt.Joys Dacosta, staf Kemitraan dan Oikumene Sinode GKI di Tanah Papua.

Ketua Sinode menyampaikan, “banyak terima kasih kepada Badan Pekerja Klasis Sentani dan seluruh warga jemaatnya yang telah melakukan aksi dana sehingga dana yang terkumpul bisa disumbangkan bagi orang yang membutuhkannya,” kata Ketua Sinode dalam surat itu.

Aksi dana sendiri dilakukan dalam bentuk aksi spontan terhadap sejumlah warga jemaat di Klasis Sentani, tetapi juga aksi konser musik, amplop alumni, menjual es buah, sumbangan kelompok pantomin dan aksi penjualan 1000 baju kaos.

Jumlah biaya yang terkumpul dan telah disumbangkan sebesar Rp.307.440.000 (tiga ratus tujuh juta empat ratus empat puluh ribuh rupiah). (ely)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *