HOME KLASIS

BP Am Akan Lakukan Konsolidasi ke Klasis-klasis

Jayapura, 4/1 (MK) – Pdt.Andrikus Mofu, Ketua Sinode GKI di Tanah Papua mengatakan, dalam waktu dekat di bulan Januari 2018, pihaknya akan melakukan konsolidasi ke setiap klasis untuk progress kegiatan kedepan. Tetapi juga akan ada rapat-rapat mengenjot kegiatan kedepan.

Hal itu disampaikan Ketua Sinode ketika memberikan araham umum usai ibadah pembukaan hari pertama kerja di aula Kantor Sinode GKI di Tanah Papua, Kamis (4/1/2018).

Ia mengatakan, tahun 2018 ini akan benar-benar menjadi konsen BP Am untuk kerja, sehingga diharapkan kepada departemen-departemen, bidang-bidang dan lembaga-lembaga untuk menyiapkan program-program dengan kalender kerja yang jelas, supaya pekerjaan yang hendak dikerjakan terarah.

“Program kita harus turun ke setiap klasis-klasis supaya ada dampak yang dihasilkan dan harus berdasarkan kalender, supaya apa yang dikerjakan terukur. Tahun ini harus kita jadikan sebagai tahun pembinaan dan tentu didukung oleh semua bagian yang ada,” katanya.

Ia juga mengatakan, gaji pegawai di klasis-klasis telah dikirim sejak tanggal 29 Desember 2018, sehingga diharapkan tanggal 1 Januari 2018 telah terbayarkan.

“Untuk bagian ini kami dapat apresiasi dari klasis-klasis, sehingga ini terus digenjot dan dipertahankan.”

Sekretaris Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt.Daniel Kaigere mengatakan, hari ini Kamis (4/1/2018) adalah hari pertama aktivitas, sehingga mulai tanggal 5 Januari 2018 semua staf diwajibkan masuk kantor dan beraktivitas seperti biasa.

“Hari Senin tanggal 8 Januari akan ada rapat-rapat, tetapi bagi pegawai harus masuk melakukan aktivitas rutin kantor yang ada. Terima kasih!” tutur Pdt.Kaigere. (ely)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *