MITRA Mitra GKI DI Tanah Papua

Memasuki Tahun Baru, Ketua Sinode Berpesan Jaga Diri dan Menghindari Hal-hal Buruk

Kepada warga GKI di Tanah Papua dan warga masyarakat di Tanah Papua; saya menyampaikan dan menghimbau, dikalah kita merayakan natal, tetapi kita juga mempersiapan diri untuk memasuki tahun baru. Maka saya mengingatkan supaya kita tidak bereforia, berpestapora, tidak mabuk-mabukan, atau melakukan hal-hal yang bisa saja menyusakan diri kita, keluarga dan sesama.

Oleh sebab itu mari kita menyambut tahun baru 01 Januari 2018 sebagai tahun rahmat dari Tuhan. Sekali lagi menjaga diri kita dan menjaga keamanan kota dimana kita berada, lingkungan dimana kita berada. Sekali lagi saya menghimbau kepada seluruh warga GKI di Tanah Papua, kepada anak-anak dan umunya supaya menjaga diri, menghindar dari hal-hal yang merusak diri kita, terutama soal Miras, Narkoba, Lem Aibon, Lem Fox ataupun juga masalah-masalah lain.

Nah ini bisa saja menyusakan tubuh kita dan juga kehidupan kita dan juga kehidupan orang lain, oleh sebab itu saya sebagai Ketua Sinode GKI di Tanah Papua menghimbau supaya kita menghindari diri dari hal-hal ini, karena sebenarnya tidak boleh kita lakukan dan pasti itu sangat bertentangan dengan Firman Tuhan.

Nah itulah sebabnya sekali lagi saya menghimbau kepada seluruh warga GKI dan tentu juga kepada seluruh masyarakat di Tanah Papua. Mari kita menghindari diri dan menjaga supaya tahun baru 2018 sebagai tahun rahmat kita memasuki sebagai tahun yang disediakan oleh Tuhan untuk kita jalani hidup kita dan melakukan hal-hal yang baik demi untuk kesehjahteraan kita, keluarga tetapi juga sesama kita. Demikian!

Selamat memasuki tahun baru 01 Januari 2018. Tuhan Memberkati kita sekalian. Amin!

Pdt.Andrikus Mofu, M,TH, Ketua Sinode GKI di Tanah Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *