Mitra GKI DI Tanah Papua

Selasa Besok, Sinode GKI Mengumumkan Nama Calon Vikaris Untuk ke Mansinam

Jayapura, 20/11 (MK) – Badan Pekerja Am Sinode GKI di Tanah Papua pada Selasa 21 November 2017 akan mengumumkan nama-nama calon vikaris melalui setiap klasis GKI se-Tanah Papua yang akan lolos mengikuti pembekalan selama satu minggu di Mansinam, Papua Barat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt.Andrikus Mofu dalam arahanya usai ibadah Usbuh, Senin (20/11/2017) di aula Kantor Sinode GKI di Tanah Papua.

Pdt.Mofu mengatakan, bagi calon vikaris yang nama-namanya lolos untuk segera mempersiapkan diri ke Manokwari dan Mansinam, sebab pada Minggu 26 November 2017 akan dilakukan ibadah pembukaan pelaksanaan pembekalan.

“Satu minggu ini setelah dengar hasil, bagi yang lolos untuk segera mempersiapkan diri dan menuju Manokwari,” kata Pdt.Mofu.

Setelah kegiatan pembukaan pembekalan usai, Ketua Sinode mengatakan, dirinya akan kembali ke Jayapura untuk berkantor seperti biasa. “Oleh sebab itu pegawai di Kantor Sinode untuk tetap laksanakan tugas sebagaimana tugas yang sudah diemban,” katanya.

Pembekalan akan dilakukan selama satu minggu, mulai dari tanggal 27 November 2017 hingga 2 Desember 2017 di Mansinam Papua Barat.

Calon vikaris sendiri berjumlah 435 orang, yang awalnya melakukan pendaftaran di Kantor Sinode GKI di Tanah Papua pada tanggal 13-16 November 2017. Dari 435 calon vikaris akan diseleksi sesuai ketentukan yang ada untuk mengikuti pembekalan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *